Minggu, 30 Oktober 2011

Pintaku pada Tuhan Oleh: Diyanti Sholifiany

Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?
Ketika Ia sampaikan umurku
Di bulan penuh cinta ini

Aku justru asyik tidur pulas
Padahal aku tahu
Banyak amal kebaikan menanti

Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?
Ketika Ia lapangkan rezekiku
Di bulan dimana
Setiap amalan itu dilipat gandakan

Aku justru setia dengan sifat serakahku
Menghamburkannya sampai tak bersisa
Padahal aku tahu
Ada kewajiban yang harus ditunaikan

Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?
Ketika Ia menganugerahiku
Kepandaian dalam berbicara

Aku justru asyik memakan bangkai saudaraku
Padahal aku tahu
Aku pun tak luput dari kekhilafan

Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?
Ketika ada suatu malam
Yang lebih baik dari seribu bulan

Aku justru asyik memikirkan tanah
Padahal aku tahu
Aku pun akan kembali menjadi tanah

“Tuhan ku mohon
jangan jadikan Ramadhan ini yang terakhir
Karena aku tahu
Aku masih kufur atas nikmat-Mu” pintaku
Bandung, 25 Agustus 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar