Senin, 13 Agustus 2012

Ngomong soal cita-cita sebenernya bikin bingung.hahaha
Apalagi saat SMA kelas 3, itu tuh puncak-puncaknya bingung milih kuliah dimana.
 "Di, kamu mau kuliah dmn?" tanya seorang teman.
 "ITB" jawab dengan mantap. Tapi entahlah mau jurusan apa.hhe
 "Mau jurusan apa?"
 "Hmm. apa ya?" mikir sejenak. "SAPPK aja deh"
 "Oh mau jadi arsitek ya?"
 "Mau banget." Apalagi kalau inget Ridwan Kamil saat TOENAS. Wah, pokoknya bikin mantap pengen kesitu deh.

 Aku pun pulang dengan perasaan masih bingung.Huaaa
Waktu SNMPTN UNDANGAN suda dekaaat... Dan aku pun akhirnya milih ARSITEKTUR di UPI.
Yaa meskipun sedikit kecewa juga sih. Tapi pilihan pertama tetap ITB sih. Emang niatnya pengen kuliah disana sih. Tapiiiii aku pilih SITH-Rekayasa dan FITB meteorologi. haha Lucu juga sih ngeliat nya.

 ALHASIl, dan aku pun keterima di SITH ITB yeayyy...
Segala Puji Bagi Allah
Seneng banget dan masih engga percaya deh pas liat pengumumannya.hoho Pengumumannya tuh dibarengin sama pengumuman UN ternyata. Dan setelah pengumuman UN di sekolah aku pun langsung meluncur ke tempat bimbel.Saat itu masih engga tau ternyata diumuminnya hari itu juga. Tau nya tuh pas sore.haha Meskipun ga jadi di arsitek, tapi arsitek selalu dihati. Aku pun akan belajar arsitek secara otodidak melalui teman" ku.hhe Karena aku tetap berpikir, INI YANG TERBAIK dan AKU PASTI JADI YANG TERBAIK JIKA AKU MELAKUKAN YANG TERBAIK. Salam Sukses yaa kawan semua. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar